ANINDA ANGGRAINI, 12 Agustus 2025 13:07:51 WIB

Artikel Terkini

  • Prospek Cuaca 3 Harian D.I Yogyakarta

    10 Januari 2025 13:11:20 WIB Aninda
    Prospek Cuaca 3 Harian D.I Yogyakarta
    (BERLAKU TANGGAL 11 JANUARI – 13 JANUARI 2025) Berdasarkan hasil analisis dinamika atmosfer terkini, BMKG Stasiun Meteorologi Yogyakarta mengidentifikasi : Terdapat bibit siklon tropis 97S di Samudra Hindia sebelah Selatan Pulau Jawa yang membentuk wilayah belokkan angin (shearline) di Pulau ... ..selengkapnya

  • Pembentukan Kelompok Ternak Kambing di Padukuhan Blali

    10 Januari 2025 11:19:15 WIB Aninda
    Pembentukan Kelompok Ternak Kambing di Padukuhan Blali
    Seloharjo- Pada Jum’at, 10 Januari 2025 di padukuhan Blali mengadakan pembentukan kelompok ternak kambing, yang turut dihadiri oleh Balai Penyuluhan Pertanian Pundong, Kepala jawatan Kemakmuran Kapanewon Pundong, Ulu-ulu Kalurahan Seloharjo Pundong serta warga padukuhan Blali. Kegiatan ini did... ..selengkapnya

  • Assement Reformasi Birokrasi Oleh Kapanewon Pundong

    09 Januari 2025 15:17:49 WIB
    Assement Reformasi Birokrasi Oleh Kapanewon Pundong
    Pada hari Kamis, 08 Januari 2025 Kapanewon Pundong melaksanakan evaluasi terhadap kegiatan tindak lanjut Reformasi Birokrasi di triwulan sebelumnya di Kalurahan Seloharjo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Jawatan Praja Kapanewon Pundong, Lurah Seloharjo beserta Pamong, dan Pendamping Desa Selo... ..selengkapnya

  • Pembentukan Kelompok Wanita Tani di Padukuhan Ngentak

    08 Januari 2025 15:12:23 WIB
    Pembentukan Kelompok Wanita Tani di Padukuhan Ngentak
    Seloharjo- Pada Rabu, 08 Januari 2025 di padukuhan Ngentak mengadakan pembentukan Kelompok Wanita Tani (KWT), yang turut dihadiri oleh Balai Penyuluhan Pertanian Pundong, Kepala jawatan Kemakmuran Kapanewon Pundong, Ulu-ulu Kalurahan Seloharjo Pundong serta warga padukuhan Ngentak. Kelompok Wanita T... ..selengkapnya

  • Pengisian Data Kuesoiner Kepuasan Masyarakat

    08 Januari 2025 15:08:20 WIB
    Mari mendukung Pemerintah Kaluraha Seloharjo dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap penerima layanan kami, dengan mengisi kuesoiner kepuasaan masyarakat. Hasil kuesoiner kepuasan masyakarat digunakan sebagai indicator/tolak ukur tingkat kepuasan masyakarat atas pelayanan yang diterima serta ... ..selengkapnya

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung