Pengukuhan PCM dan PCA di Seloharjo

Anita 14 Agustus 2023 14:49:04 WIB

Seloharjo- Pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 Pimpinan Cabang Aisyah (PCA) dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah menyelenggarakan acara pengukuhan PCM dan PCA Pundong periode 2022-2027 di Aula Kalurahan Seloharjo. 

Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota PCM dan PCA Pundong Ketua PDM Bantul, Lurah se Kapanewon Pundong, Danramil, Kapolsek dan tamu undangan lainnya. 

Akhir-akhir ini yg menjadi tema sentral pasca Muktamar adalah Risalah Islam Berkemajuan. Risalah tersebut secara substanstif menjelaskan visi kemanusiaan gerakan Muhammadiyah di tengah pergaulan dunia yang semakin dinamis dan kompetitif. Muhammadiyah harus memiliki kepedulian bagi bagi semua manusia dengan tidak memandang latar belakang suku, agama, ras, dan golongan. Islam itu harus fungsional dalam menghadapi permasalahan umat Muhammadiyah merupakan persyarikatan yang kaya, akan tetapi para pemimpinnya sederhana.

Komentar atas Pengukuhan PCM dan PCA di Seloharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License