Persiapan Pembangunan Sumur Bor di Paukuhan Jelapan

Anita 13 Agustus 2023 21:24:13 WIB

Kalurahan Seloharjo selalu berusaha mensejahterakan warga masyarakatnya antara lain dengan menggalakkan pembangunan fisik, baik dari segi sarana maupun prasarana kehidupan sehari-hari untuk mempermudah aktivitas seluruh warga masyarakat Kalurahan Seloharjo. Salah satu program pembangunan fisik di Kalurahan Seloharjo yang tidak kalah penting adalah pembuatan sumur bor Padukuhan Jelapan.

Sumur bor merupakan salah satu solusi terbaik guna memenuhi kebutuhan air sehari-hari bagi seluruh warga masyarakat Dusun Jelapan. Terlebih karena Padukuhan Jelapan. terletak di daerah lereng pegunungan yang bukan tidak mungkin bagi wara masyarakatnya mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan air sehari-hari mereka. Dengan adanya program pembangunan sumur bor, diharapkan kesulitan semacam itu tidak terjadi di Padukuhan Jelapan.

Di Padukuhan Jelapan Saat ini sudah sampai pada tahap persiapan konstruksi dengan menyiapkan alat-alat dan bahan yang akan digunakan untuk membangun sumur  bor tersebut. Hari Sabtu 13 Agustus 2023, warga masyarakat Dusun Jelapan melaksanakan kerjabakti untuk persiapan pembuatan sumur bor tersebut.

Komentar atas Persiapan Pembangunan Sumur Bor di Paukuhan Jelapan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License