Warga Padukuhan Biro RT. 03 Mulai Bergotong Royong Membuat Bangket Jalan

Anita 09 Agustus 2023 08:40:38 WIB

Seloharjo-  Setelah ditinjau oleh Tim TPK Seloharjo pada tangga 01 Agustus 2023, akhirnya mayarakat di Padukuhan Biro telah mulai melaksanakan kerja bakti bangket jalan pada 09 Agustusi 2023. Kerja bakti ini bertujuan agar pembangunan bangket jalan bisa segera diselesaikan.  Kekompakan warga menunjukan adanya tradisi gotong royong yang masih sangat kental dengan warga Padukuhan Biro RT 03.  Bangket jalan Padukuhan Biro RT 03 ini adalah realisasi dari anggaran dana desa tahun 2023. 

Dengan adanya pembangunan bangket jalan tersebut semoga lingkungan di Padukuhan Biro bisa semakin rapi, warga juga semakin mudah untuk mengakses setiap jalan di Padukuhan Biro. 

Komentar atas Warga Padukuhan Biro RT. 03 Mulai Bergotong Royong Membuat Bangket Jalan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License