Pencapaian PBB Seloharjo (Senin, 07 Agustus 2023)

Anita 08 Agustus 2023 08:17:52 WIB

Seloharjo-Pemerintahan Seloharjo telah menyelenggarakan PBB. Pembayaran Pajak dengan sistem mobiling yang diadakan di setiap Padukuhan di Kalurahan Seloharjo sudah dijadwalkan dengan fasilitas dari dinas terkait. Pembayaran pajak dengan sistem mobiling dilakukan sebagai salah satu program Pemerintah Kabupaten Bantul untuk menunjang dan mempermudah warga Kalurahan Seloharjo pada khususnya dan warga Bantul pada umumnya dalam melakukan pembayaran Pajak. Dengan adanya sistem mobiling ini makan masyarakat tidak memerlukan waktu lama dan juga jarak tempuh yg cukup jauh jika akan melakukan pembayaran yang biasanya dilakukan di bank kantor pos. 

Kemudian untuk capaian yang diperoleh Kalurahan Seloharjo tanggal 07 Agustus 2023 telah kami lampirkan di dokumen berikut. 

Dokumen Lampiran : Pencapaian PBB Seloharjo (Senin, 07 Agustus 2023)


Komentar atas Pencapaian PBB Seloharjo (Senin, 07 Agustus 2023)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License