SELOHARJO IKUT BERPARTISIPASI MENYUGUHKAN PRODUK UNGGULAN DALAM BANTUL EXPO 2023

Anita 27 Juli 2023 12:12:14 WIB

 

Seloharjo- Bantul Creative Expo 2023 akan diselenggarakan pada 27 Juli 2023 di pasar seni Gabusan. Promosi dan transaksi yang ada di Bantul Creative Expo diantaranya Produk Unggulan Kreatif UMKM/IKM- Produk Olahan Pangan, Produk Pertanian(Tanaman Hias/Buah), Produk Elektronik, dan Produk Otomotif.

Kemudian untuk pentas seni dan hiburan yang akan disuguhkan diantaranya tari tradisional, tari modern, live music, Koes Plus an, Tari Sanggar, Festival Kpi Barista dan Brewer Daerah Bantul dan sekitarnya, Lomba anak-anak, fetival sirkus dan pasar malam, fetiva seni seniman lokal Bantul, Festival F&B SELAMA 11 Hari. 

Untuk Lomba Stand diantaranya performa stand terbaik, dan stand yang mendukung Ekonomi Creative. 

Dalam Hal ini, kalurahan Seloharjo ikut berpartisipasi yaitu menyuguhkan produk unggulan seloharjo seperti wedang ereng-ereng, Bakpia, Emping, Kue Bolen, dan Batik Surocolo. 

Komentar atas SELOHARJO IKUT BERPARTISIPASI MENYUGUHKAN PRODUK UNGGULAN DALAM BANTUL EXPO 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License