BINA KELUARGA BALITA KAMPUNG KB DI PADUKUHAN DERMOJURANG SELOHARJO

Anita 12 Juli 2023 08:23:33 WIB

Seloharjo- Telah dilaksanakan Bina Keluarga Balita di Padukuhan Dermojurang Seloharjo pada Selasa, 11 Juli 2023. Bina Keluarga Balita (BKB) adalah upaya peningkatan pengetahuan, keterampilan dan kesadaran ibu serta anggota keluarga lain dalam membina tumbuh kembang balitanya melalui rangsangan fisik, motorik, kecerdasan, sosial, emosional serta moral yang berlangsung dalam proses interaksi antara ibu/anggota keluarga lainnya dengan anak balita.

Kegiatan ini dihadiri oleh ibu-ibu dusun Gumulan yang memiliki anak balita. Pada pemberian materi ini juga sangat menarik dan interaktif, sehingga peserta BKB ini sangat menikmati sajian materi tersebut. Kemudian setelah menghadiri acara BKB, warga padukuhan Dermojurang menghadiri acara posyandu balita dan lansia. 

Komentar atas BINA KELUARGA BALITA KAMPUNG KB DI PADUKUHAN DERMOJURANG SELOHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License