PENYALURAN BANTUAN KURSI RODA UNTUK PENYANDANG DISABILITAS OLEH PEMERINTAH SELOHARJO DI DUSUN DERMOJ

Anita 08 Juni 2023 08:05:25 WIB

Seloharjo- Pemerintah Seloharjo telah menyerahkan kursi roda untuk penyandang disabilitas kepada warga Dusun Dermojurang Rt 01 atas nama Santi Fatmawati pada Rabu, 07 Juni 2023. Bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemandirian para penyandang disabilitas dalam berkarya, beraktivitas sehari-hari dan meningkatkan pemberdayaan ekonomi.

“tujuan pemberian bantuan ini adalah sebagai upaya pelayanan kesejahteraan sosial yang terbaik bagi penyandang disabilitas. Selain itu, juga sebagai upaya rehabilitasi sosial yaitu proses refungsionalisasi dan pengembangan untuk memungkinkan seseorang mampu melaksanakan fungsi sosialnya secara wajar dalam kehidupan masyarakat dan di harapkan Semoga kursi roda ini bermanfaat, dapat lebih mempermudah saya dalam beraktivitas sehari-hari”terang Marhadi Badrun Selaku Lurah Seloharjo.

Komentar atas PENYALURAN BANTUAN KURSI RODA UNTUK PENYANDANG DISABILITAS OLEH PEMERINTAH SELOHARJO DI DUSUN DERMOJ

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License