GERAKAN SERENTAK PILAH SAMPAH (GERTAK LAMPAH) DI SENDANG SUROCOLO, POYAHAN, SELOHARJO

Anita 26 Mei 2023 19:35:44 WIB

Seloharjo- Pemerintah Seloharja mengadakan acara Gerakan Serentak Pilah Sampah (Gertak Lampah) dalam rangka mendukung Bantul Bersih Sampah 2025 dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2023 pada hari Jum’at, 16 Mei 2023 dan di mulai pada jam 07.00 WIB.  Acara ini dihadiri oleh Lurah Seloharjo dan Pamong/staff Seloharjo, Panewu Pundong dan Staf, Dinas PMK, Bhabinsa, Bhabinkamtibnas dan masyarakat di sekitar Sendang Surocolo.

 

Gerakan pilah sampah merupakan lanjutan dari gerakan minim sampah yang sudah terlihat masif di masyarakat guna memastikan sampah yang tidak terkurangi dapat dipilah, dikumpulkan dan diangkut ke tempat pengolahan dan pemrosesan akhir.

Komentar atas GERAKAN SERENTAK PILAH SAMPAH (GERTAK LAMPAH) DI SENDANG SUROCOLO, POYAHAN, SELOHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License