FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP) HASIL PENDATAAN AWAL REGSOSEK TA PERTEMUAN KE 2

Anita 08 Mei 2023 08:21:19 WIB

 

Seloharjo- Jumat, 05 Mei 2023, bertempat di aula Kalurahan Seloharjo, BPS Bantul mengadakan acara Forum Konsultasi Publik (FKP) Hasil Pendataan Awal Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi) Tahun 2023.

Acara ini selama 7 kali  dengan peserta undangan KETUA RT Padukuhan Blali dan Padukuhan Ngreco. Tujuan FKP hasil Regsosek ini ialah untuk memperoleh kesepakatan pada hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga pendataan awal Regsosek.

Dalam kesempatan ini Petugas BPS Bantul menjelaskan alasan dari adanya forum ini adalah untuk memastikan validitas data, "Kenapa harus dikroscek kembali ? karena memungkinkan ada kesalahan data. Pertama bisa jadi kesalahan dari petugas yang salah input atau salah melakukan pendataan.
Kedua ada kemungkinan di sistem pengolahannya salah, salah memasukkan kode PTK entry data.
Ketiga bisa jadi dari keluarga yang bersangkutan, bisa jadi ada ada keluarga yang tidak jujur." Begitu ujarnya

Komentar atas FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP) HASIL PENDATAAN AWAL REGSOSEK TA PERTEMUAN KE 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License