PERESMIAN BALAI PERTEMUAN WARGA RT 03 DAN RT 04 PADUKUHAN BOBOK TEMPEL DENGAN MENGADAKAN PERTUNJUKA

Anita 02 Mei 2023 08:21:24 WIB

Seloharjo- Dusun Sambirejo Padukuhan Boboktempel telah mengadakan pertunjukan wayang kulit yang di dalang i oleh "Ki Branjang Pamadi" dari Gedongkuning, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta dengan Lakon "Jumenengan Desamuka". Pertunjukan wayang ini sebagai rasa syukur warga Dusun Sambirejo Padukuhan Boboktempel atas selesainya pembangunan Balai Pertemuan Warga RT 03 dan RT 04 Dusun Sambirejo Padukuhan Boboktempel tersebut. Pertunjukan tersebut dihadiri oleh warga umum, sertaBapak Bupati Bantul,  Lurah Seloharjo, Bhabinkamtibnas, Bhabinsa, beserta pamong di kalurahan seloharjo. 

Dengan berdirinya Balai pertemuan warga RT 03 dan 04 ini semoga menjadi awal kemajuan dusun Sambirejo Padukuhan Boboktempel kedepannya. 

Komentar atas PERESMIAN BALAI PERTEMUAN WARGA RT 03 DAN RT 04 PADUKUHAN BOBOK TEMPEL DENGAN MENGADAKAN PERTUNJUKA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License