SOSIALISASI FORUM PENGURANGAN RESIKO BENCANA (FPRB) DI KALURAHAN SELOHARJO

Anita 17 April 2023 08:37:47 WIB

Seloharjo- Telah dilaksanakan sosialisasi kepada anggota FPRB di Kalurahan Seloharjo pada Jumat, 14 April 2023. Kegiatan ini diikuti oleh anggota FPRB, BPDP Kab. Bantul, serta Bapak Panewu yang di wakili oleh Bapak Kasi Jawarta Kapanewon. 

Sambutan yang pertama oleh Bapak Carik, beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir, serta permohonan maaf kepada pihak yang diundang apabila dalam menyediakan tempat kurang berkenan. 

kemudian sambutan yang kedua yaitu dari Bapak Budiutama, perwakilan BPBD Kab Bantul, menyampaikan bahwa Relawan merupakan sekelompok orang yang memiliki kemampuan dan kepedulian dalam penanggulangan bencana. kebijakan-kebijakan yang diambil dari Pemerintah Kalurahan terkait penanggulangan bencana, menjadi faktor penting untuk sebab pengurangan resiko bencana. Pengurangan resiko bencana ini bisa berkolaborasu dengan berbagai pihak seperti Limnas, Karangtaruna, PKK, dll. 

Komentar atas SOSIALISASI FORUM PENGURANGAN RESIKO BENCANA (FPRB) DI KALURAHAN SELOHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License