MUSYAWARAH DUSUN GEGER SELOHARJO PUNDONG BANTUL

Anita 30 Maret 2023 08:16:42 WIB

Seloharjo(30/03/2023)- Telah dilaksanakan musyawarah dusun(MusDus) di desa Geger Seloharjo Pundong Bantul pada Rabu, 30 Maret 2023. Musyawarah ini dihadiri oleh Kepala Dusun Geger Muhammad Arif Wicaksono dan Seluruh warga di dusun Geger. 

Dalam sambutanya Kepala Dusun Geger, Kepala Dusun menyampaikan bahwa pelaksanaan Musdus ini bertujuan sebagai media Masyarakat Dusun untuk mengemukakan pendapat dan usulan baik itu rencana kegiatan yang meliputi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Pembangunan Desa, Pembinaan Kemasyarakatan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa yang selanjutnya Pemerintah Desa akan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( MUSRENBANG Desa ) untuk menetapkan usulan-usulan tersebut  untuk di dimasukkan menjadi kumpulan usulan yang dimuat dalam RPJMDes sebagai pedoman Kepala Desa untuk membangun Desa 5 tahun kedepan.
Seperti kita ketahui bahwa dusun Gowok meliputi 3 wilayah kecil, yaitu RT.01, RT.02, RT.03 dan RT.04. Semua usulan pembangunan sudah diusulkan dalam Musdus tahun yang lalu. Maka dari itu diharapkan dengan adanya musyawarah ini warga di dusun geger selalu bekerja sama dan ikut bergotong royong dalam hal apapun. 

Komentar atas MUSYAWARAH DUSUN GEGER SELOHARJO PUNDONG BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License