COR BLOK JALAN DI DUSUN DUKUH RT 05 SELOHARJO

Anita 13 Maret 2023 07:57:12 WIB

Seloharjo(13 Maret 2023)- Pada Minggu, 12 Maret 2023 telah dilaksanakan kerja bakti masyarakat Dusun Dukuh Seloharjo yaitu cor blok jalan.

Guna meningkatkan pembangunan-pembangunan di bidang infrastruktur jalan, Pemerintah Desa Seloharjo realisasikan pembangunan jalan cor blok di dusun Dukuh RT 05. Warga DUsun Dukuh yang dipimpin Kepala Desa Suharyadi patut berbahagia karena di awal Tahun 2023 semua infraktruktur di desa Dukuh telah terlaksana termasuk pembuatan Jalan Cor Blok tersebut mengingat kondisi jalan yang sudah rusak dan setiap musim penghujan selalu tergenang oleh air.

Komentar atas COR BLOK JALAN DI DUSUN DUKUH RT 05 SELOHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License