PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN DUKUH GEGER

Anita 02 Maret 2023 08:51:18 WIB

Seloharjo(02 Maret 2023)- Telah dilaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala Dusun Geger di Aula Balai Desa Seloharjo. Muhammad Nandar Wicaksono yang kemarin dilantik telah melaksanakan tahapan-tahapan pengisian perangkat desa termasuk Test tulis, tes wawancara, tes psikologi dan tes praktik yang dilaksanakan di Universitas Widya Mataram Yogyakarta pada Februari silam. Muhammad Nandar Wicaksono tersebut menggantikan Bapak Nyono selaku kepala dusun sebelumnya yang telah memasuki purna jabatan.

Bapak Lurah dalam sambutannya menyampaikan hal senada dengan kepala desa, bahwasanya menjadi kepala dusun adalah salah satu pengabdian kepada masyarakat, oleh karena itu harus siap untuk bekerja keras.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Bapak Lurah, Bapak carik, Panewu Pundong, Bamuskhal, Ketua Lembaga, Seluruh anggota pamong, tamu undangan lainnya. semoga dengan terisinya jabatan perangkat desa tersebut mampu meningkatkan kinerja pemerintahan desa Seloharjo.

Komentar atas PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN DUKUH GEGER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License