APEL PAGI RUTIN KALURAHAN SELOHARJO(27 FEBRUARI 2023)

Anita 27 Februari 2023 08:28:22 WIB

arjo(27/02/23)-Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai. Apel pagi merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan.

Apel pagi kali ini di pimpin oleh Bapak Kesrah di Kalurahan Seloharjo Pundong Bantul dan diikuti oleh Bapak Lurah, Bapak Carik, seluruh staff karyawan beserta Dukuh-dukuh. Dalam apel tersebut baliau menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa mulai bulan Maret nanti akan di mulai kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan sesuai dengan APBKal, kemudian beliau juga menyampaikan kepada seluruh staff bahwa sebentar lagi kita akan menemui bulan suci Ramadhan, maka dari itu kita harus memperbanyak kegiatan-kegiatan positif. 

Selain sambutan dari bapak kesrah, Ibu Jagabaya juga menyampaikan kepada seluruh dukuh di kelurahan Seloharjo agar segera mengumpulkan SPJRT secepatnya. 

Komentar atas APEL PAGI RUTIN KALURAHAN SELOHARJO(27 FEBRUARI 2023)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License