SEMANGAT GOTONG ROYONG, WARGA DUSUN GEGER KERJA BAKTI MEMBUAT JALAN KE ARAH MAKAM PEJUANG PANGERAN J

Anita 23 Februari 2023 08:27:31 WIB

Seloharjo(23 Februari 2023)- Belum lama ini dilakukan peninjauan barang peninggalan pada masa penjajahan Belanda di Dusun Geger oleh BPK(Balai Pelestarian Kebudayaan) Di Dusun Geger Seloharjo. Kemudian setelah dilakukan peninjauan dan adanya musyawarah mengenai barang peninggalan tersebut, masyarakat dusun geger melakukan aksi gotong royong untuk membuat jalan ke arah makam pejuang, Pangeran Joyo Negoro pada Minggu, 19 Februari 2023. Gotong royong ini berfungsi untuk mempermudah jalan para peneliti dan orang-orang yang ingin ziarah ke makam pejuang, Pangeran Joyo Negoro dan melihat barang apa saja yang ditinggalkan pada masa penjajahan Belanda tersebut. 

Selain itu, gotong royong ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang harmonis, Membangun persatuan dan kesatuan masyarakat, meningkatkan rasa saling tolong menolong, membuat lingkungan semakin sejahtera dan Membantu membangun/meningkatkan keamanan lingkungan sekitar. 

Komentar atas SEMANGAT GOTONG ROYONG, WARGA DUSUN GEGER KERJA BAKTI MEMBUAT JALAN KE ARAH MAKAM PEJUANG PANGERAN J

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License