Alasan kenapa Aplikasi E-Coklit Pantarlih Pemilu 2024 Tidak Bisa Dibuka: CEK SEKRANG!!

Anita 14 Februari 2023 08:31:20 WIB

Seloharjo(14 Februari 2023)- Pada hari pertama-hari kedua usai download e Coklit, Pantarlih 2023 di Yogyakarta gagal login e-coklit di Hp Android. Hal itu terjadi karena beberapa alasan di bawah ini:

  1. Sistem operasi Android dibawah 6,  Syarat utama untuk bisa mengakses aplikasi E-Coklit Pantarlih ini harus menggunakan sistem android diatas 6. Cara mudah mengatasi permasalahan satu ini yaitu dengan mengupdate android ke versi yang paling terbaru. Selain itu aplikasi E-Coklit Pantarlih ini juga tidak bisa diinstal jika petugas adalah pengguna iPhone.
  2. Tidak boleh lebih dari satu akun dalam satu Hp, Alasan aplikasi E-Coklit Pantarlih tidak bisa dibuka dimungkinkan karena dalam satu hp digunakan untuk membuka banyak akun. Hal tersebut menjadi salah satu alasan kenapa Akhrinya aplikasi E-Coklit Pantarlih tidak bisa dibuka. Maka dari itu perlu diketahui jika satu hp hanya boleh digunakan untuk membuka satu username atau akun aplikasi E-Coklit.
  3. Bukan Petugas Pantarlih Pemilu,  Aplikasi E-Coklit hanya bisa diakses oleh petugas resmi Pantarlih 2023. Bukan Petugas Pantarlih Pemilu 2023 tidak memiliki akses untuk membuka aplikasi ini. 
  4. Jaringan tidak stabil, Untuk membuka aplikasi E-Coklit Pantarlih Pemilu 2023 diharuskan memiliki sinyal yang stabil.
  5. Sistem Eror, Banyaknya petugas Pantarlih yang mengakses akun ini biasanya membuat server sedikit lemot. Bahkan memungkinkan jika sistem di aplikasi E-Coklit Pantarlih Pemilu 2023 akhrinya eror.
  6. Penyimpanan yang penuh, Penyimpanan yang penuh bisa membuat cara kerja sistem menjadi terhambat.

 

Komentar atas Alasan kenapa Aplikasi E-Coklit Pantarlih Pemilu 2024 Tidak Bisa Dibuka: CEK SEKRANG!!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License