APEL PAGI RUTIN, MELATIH KEDISPLINAN DAN TANGGUNG JAWAB

Anita 13 Februari 2023 08:44:17 WIB

Seloharjo(13/02/23)-Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai. Apel pagi merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan.

Apel pagi kali ini di pimpin langsung oleh Bapak Lurah di Kalurahan Seloharjo Pundong Bantul dan diikuti oleh  seluruh staff karyawan, Bhabinkamtibmas beserta Dukuh-dukuh. Dalam apel tersebut bapak Lurah memberikan Arahan untuk tetap meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab dalam bekerja dalam bekerja serta menyampaikan pesan kepada staff agar selalu mengikuti piket dengan tepat waktu.

Selain itu, Dukuh Geger Juga menyampaikan Ucapan terima kasih karena sudah diterima dengan baik dan permohonan maaf kepada Bapak, Lurah dan Seluruh Staff di kelurahan Seloharjo  apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja pada saat menjabat sebagai dukuh. 

Komentar atas APEL PAGI RUTIN, MELATIH KEDISPLINAN DAN TANGGUNG JAWAB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License