PELANTIKAN PANTARLIH DESA SELOHARJO PUNDONG BANTUL

Anita 13 Februari 2023 08:34:00 WIB

Seloharj0(13 Februari 2023)-Pelantikan Panitia Pemuktakhiran Data Pemilih (Pantarlih) oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Karanganyar dilaksanakan hari ini Minggu, 12 Februari 2023 jam 07.30 WIB di Aula Balai Desa Seloharjo.

Jumlah Pantarlih yang di lantik sebanyak 41 orang. Pesan dari Bapak Kepala PPS "Semoga tugas yang akan dilaksanakan selama satu bulan kedepan berjalan dengan lancar dan saya berharap agar data yang diperoleh benar-bener sesuai dengan kenyataan dilapangan"

Setelah acara pelantikan selesai dilanjutkan bimtek tentang apa saja Orientasi Tugas yang harus diksanakan oleh Pantarlih. banyak sekali pembahasan yang di jabarkan mengenai hal-hal penting yang terjadi dilapangan saat Pemuktakhiran data sepeti daftar DPT yang sudah meninggal, Data DPT yang tidak sesuai dengan Admindukcapil dan Pemilih Potensial (pemilih baru) dll.  bimtek ini bertujuan untuk bagaimana tindakan yang di ambil oleh pantarlih jika hal tersebut terjadi diwilayahnya.

Komentar atas PELANTIKAN PANTARLIH DESA SELOHARJO PUNDONG BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License