SOSIALISASI PENGISIAN LOWONGAN PAMONG KALURAHAN JABATAN DUKUH GEGER

Anita 24 Januari 2023 08:51:06 WIB

Seloharjo(24/01/2023)- Telah diselenggarakan sosialisasi pengisian lowongan pamong kalurahan seloharjo jabatan dukuh di dusun geger pada Minggu, 22 Januari 2023 pukul 20.00 WIB. Sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Carik kalurahan Seloharjo beserta staff/panitia pengisian pamong kelurahan. Sosialisasi tersebut membahas persyaratan apa saja yang harus dipenuhi oleh calon dukuh.  Dalam Sambutannya Pak Carik mengajak siapa saja yang punya kemauan, punya kemampuan dan memenuhi syarat untuk dapat ikut berpartisipasi dalam Pengisian Lowongan Pamong Desa ini.

Pengisian Lowongan Pamong Desa kali ini akan berbeda dengan Pengisian tahun-tahun sebelunya, kalau sebelumnya melalui pemilihan langsung ( coblosan ) untuk saat ini melaksanakan Peraturan Daerah Kabupaten Bantul no 05 tahun 2016 tentang Pamong Desa dengan cara ujian/test dan Panitia Desa/Panitia 9 menunjuk pihak ke tiga sebagai pelaksana (penguji/test), yang hasilnya akan diumumkan langsung setelah ujian/test.

Setelah tahapan Sosialisasi selesai, Panitia 9 akan melaksanakan tahapan selanjutnya Penyiapan dokumen pendaftaran, penjaringan Bakal Calon dan lain-lain.

Komentar atas SOSIALISASI PENGISIAN LOWONGAN PAMONG KALURAHAN JABATAN DUKUH GEGER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License