ZONASI RESIKO KASUS COVID-19

Sugiman 10 Desember 2021 09:28:02 WIB

Kalurahan Seloharjo 10 Desember 2021,Zonasi Resiko Kasus Covid-19 Kabupaten Bantul dengan perhitungan bobot indikator kesehatan masyarakat yang terdiri dari Epidemiologi, Surveilas Kesehatan dan Pelayanan Kesehatan. Dari setiap indikator diberikan skoring dan pembobotan lalu dijumlahkan.

Hasil perhitungan berdasarkan data dari tanggal 23 November sampai dengan 6 Desember 2021, Kabupaten Bantul berada pada Zona Resiko Sedang (Zona Orange) dengan skor 2,2. Hasil kategorisasi Resiko Kenaikan Kasus Covid-19 pada tingkat masing-masing kecamatan dapat dilihat dalam infografis.

Hasil perhitungan ini dapat dijadikan sebagai dasar bagi seluruh pihak dalam melaksanakan berbagai macam aktivitas atau kegiatan untuk jangka waktu 14 hari kedepan yaitu dari tanggal 7 sampai dengan 20 Desember 2021.

 

#bersatulawancovid19

#bantulbisa

#bantulsmartcity

Komentar atas ZONASI RESIKO KASUS COVID-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License