APEL PAGI PAMONG KALURAHAN SELOHARJO

Cak Fendy 25 Oktober 2021 09:13:41 WIB

Senin (25/10/2021), Kalurahan Seloharjo melaksanakan apel pagi bersama Lurah Seloharjo. Dipimpin Bapak Ngatiyo (Kasi Ulu-ulu), peserta apel pagi kali ini adalah pamong, staf pamong, serta Bhabinkamtibmas Kalurahan Seloharjo. Pelaksanaan apel dimulai pukul 08.00 WIB tepat dengan aman dan lancar sampai selesai. 

Dalam apel pagi ini, Bapak Ngatiyo menyampaikan tentang peningkatan kinerja seluruh pamong Kalurahan Seloharjo. Selanjutnya, mengawali musim penghujan, untuk mengoptimalkan gabungan kelompok tani (GaPokTan) di wilayah masing-masing kalurahan untuk mempersiapkan musim tanam di tahun ini.

Untuk mengantisipasi kerawanan bencana tanah longsor perlu juga diantisipasi juga pengerukan selokan yang ada di wilayah pedukuhan agar tidak menggenang dan sirkulasi air lancar.

Komentar atas APEL PAGI PAMONG KALURAHAN SELOHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License