PEMBAGIAN APD DI SETIAP PEDUKUHAN

Administrator 15 September 2021 08:19:04 WIB

Seloharjo 15 September 2021,Pemerintah Kalurahan membagiakan apd setiap pedukuhan yang di serahkan oleh Bapak Lurah Kalurahan Seloharjo yang di dampingi Ibu Jagabaya Nurharyanti, Selasa 14 September 2021,hal tersebut untuk antisipasi diri Pelindung Diri.

(APD) adalah alat yang mempunyai kemampuan untuk melindungi seseorang dalam pekerjaan yang fungsinya mengisolasi tubuh saat kerja dari bahaya, dalam hal ini kelengkapan untuk pengendalian Covid-19. jenis APD yang digunakan dalam penanganan Covid-19 dan spesifikasi yang harus dipenuhi sehingga APD yang dihasilkan aman dan standar.

Penyerahan dilaksanakan di aula gedung serbaguna Kalurahan Seloharjo,berupa 2 pcs Apd, 5 liter disinfiktan, 1 box masker, sepasang sepatu boot juga sudah di berikannya 1 Sprayer listrik. (SidRed)

Komentar atas PEMBAGIAN APD DI SETIAP PEDUKUHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License