PEMBAGIAN SPRAYER DI SETIAP PEDUKUHAN

Administrator 16 Juli 2021 10:17:17 WIB

Seloharjo Jumat 16 juli 2021,Pemerintah Kalurahan Seloharjo memberikan alat sprayer (Teng Semprot listrik) sebanyak 16 sprayer yang di bagikan langsung oleh Lurah Kalurahan Bapak Badrun didampingi,Ulu – Ulu, Jagabaya dan Bhabinkamtipmas Kalurahan Seloharjo.

Dalam pengadaan sprayer listrik/elektrik tersebut dengan kegunaan multi fungsi, bersamaan di masa pandemi sprayer sangatlah menjadi alat penting bagi masyarakat untuk penyemprotan disinfektan dimasa pandemi, disisi lain bisa sebagai inventaris  alsintan bagi kelompok tani di tiap Pedukuhan Seloharjo.

Lurah Kalurahan berharap kepada masyarakat melalui Bapak Dukuh seKalurahan Seloharjo,supaya tetap selalu waspada di masa pandemi ini, karena siapa saja bisa terkena, maka tetap selalu mangutamakan Prokes pada masyarakat karena kasus covid ini sangat cepat angka bertambah(SidRed).

Komentar atas PEMBAGIAN SPRAYER DI SETIAP PEDUKUHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License