MARI KITA SALING PEDULI

Administrator 16 Juli 2021 08:18:13 WIB

Seloharjo,16 Juli 2021,Negara memiliki otoritas untuk melakukan tindakan memaksa (coercive measures) dalam rangka menerapkan protokol medis pencegahan Covid-19 yang berbasis pada nalar kesehatan dan sikap-sikap ilmiah, terkait dengan itu kami akan meluruskan rumor yang berkembang di masyarakat.Kami Satgas covid-19 tingkat Kalurahan. Seloharjo Adalah :Relawan gabungan dari berbagai unsur masyarakat. Dan tingkt terbawah dari vertikal Birokrasi Penanggulangan Bencana, dan dibentuk  untuk, mengurangi,Meringankan Resiko Bencana(wabah). Maka:

  1. Satgas tingkat Kalurahan TIDAK PERNAH MENG COVIDKAN, Pasien, orang sakit, dan Jenazah. Apapun riwayatnya.
  2. Satgas tingkat Kalurahan TIDAK PUNYA OTORITAS DAN BUKAN KAPASITASNYA untk  menilai, menghakimi pasien ato jenazah Covid.
  3. Satgas tingkat Kalurahan Hanya menerima Perintah dari pihak-pihak yg berwenang, yaitu KESEHATAN( RS,klinik, BpBd dll )

Jadi mohon di fahami, dimengerti kepada seluruh masyarat, bahwa kami hanyalah relawan, yang di amanahi dan di tunjuk sebagai bentuk aksi kemanusiaan. Dan Kami bukan orang-orang pilihan, siapa saja bisa ikut turut serta dalam  aksi kemanusiaan tersebut.(SidRed)

Komentar atas MARI KITA SALING PEDULI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License