MUSKAL PENYUSUNAN RENCANA KERJA PEMERINTAH KALURAHAN TAHUN 2022

Administrator 30 Juni 2021 14:21:26 WIB

Seloharjo, Rabu 30/06/2021 . Telah melaksanakan musyawarah kalurahan  Penyusunan Rencana kerja pemerintah kalurahan seloharjo Tahun 2022. Yang diselengarakan di aula Kalurahan Seloharjo. Pelaksanaan Muskal diselenggarakan oleh Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK) Seloharjo. Acara ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah . Dalam acara ini  peserta yang hadir untuk mengikuti acara tersebut juga antusias mengikuti sampai dengan selesai .

Peserta musyawarah ini dihadiri oleh warga masyarakat, lembaga kalurahan, Lurah dan Pamong Kalurahan, BPK,Pendamping Kalurahan, babinkamtibmas,babinsa sekaligus dihadiri langsung oleh Panewu Pundong.

Dalam musyawarah tersebut Wakil ketua BAMUSKAL  memaparkan materi usulan dari MUSDUS dan Musyawarah lembaga Kalurahan, yang akan dilaksanakan melalui RKP Kalurahan dan APBKal kalurahan tahun 2022.

Selain itu juga, Lurah Seloharjo menyetujui usulan yang menjadi prioritas dari Hasil Musyawarah bersama wakil Masyarakat untuk menandatangani Brita acara. Setelah itu lurah kalurahan menunjuk langsung Tim Penyusun RKP  Kalurahan dan TIM Verifikasi . Setelah tim ini terbentuk tentu saja akan segera melaksanakan berbagai agenda kegiatan yang akan diselengarakan di Tahun 2022.

Komentar atas MUSKAL PENYUSUNAN RENCANA KERJA PEMERINTAH KALURAHAN TAHUN 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License