ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19

Administrator 19 Juni 2021 08:02:55 WIB

Seloharjo 19 juni 2021,Mengantisipasi penyebarluasan Covid-19, Pemerintah Kalurahan Seloharjo, Kapanewon Pundong melakukan beberapa upaya pencegahan. Diantaranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Pedukuhan karangasem dan pedukuhan Dukuh pada tanggal 18/06/2021,pada Kegiatan itu melibatkan FPRB Seloharjo,Linmas,Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kalurahan Seloharjo.

penyemprotan hanya dilakukan di rumah yang terduga covid 19

Penyemprotan disinfektan ini salah satu ikhtiar mencegah memutus rantai virus Corona di Kalurahan Seloharjo,.

Sementara itu,bukan hanya aktivitas penyemprotan disinfektan saja tetapi juga pemberian sembako kepada keluarga yang di isolasi.

Pemerintah Kalurahan Seloharjo juga menghimbau kepada lingkungan sekitar yang terduga covid 19 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan hal tetsebut  disampaikan oleh Jagabaya Nurharyanti. (SidRed)

Komentar atas ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License