PENYEGARAN PENGURUS KALURAHAN BUDAYA SELOHARJO

Administrator 15 Juni 2021 09:54:27 WIB

Seloharjo 15 juni 2021,Kalurahan Seloharjo memperbarui kepengurusan Fpkb pada rapat pertemuan yang di selenggarakan di Aula gedung serbaguna Kalurahan Seloharjo pada tanggal 14 juni 2021.pertemuan tersebut di pimpin langsung Bp Lurah Marhadi Badrun di dampingi oleh Kamitua Sudarminta Spd sekaligus sebagai Kasi yang membidangi kegiatan kebudayaan tersebut. Juga telah hadir dari Monitoring kebudayaan Diy Bp Supriyono, dan Pendamping kebudayaan Kalurahan Dhani candra S.Sn,M.Sn.
Yang melatar belakangi Peremajaan/ Penyegaran pengurus Fpkb
adalah sesuai kaidah makna budaya Kebudayaan sangat kompleks yang mencakup pengetahuan kepercayaan, kesenian, moral, hukum, adat istiadat, dan lain kemampuan-kemampuan yang didapatkan oleh manusia sebagai anggota masyarakat, yang saat ini terlihat sangat vacum, maka di perlukan peremajaan. Pertemuan tersebut di hadiri kurang lebih 25 orang dari berbagai Dusun juga berbagai unsur latar belakang peserta yang hadir.
Agenda peremajaan fpkb, dari pemilihan ketua dan seksi, secara fair dan terbuka pemilihan secara aklamasi yang disetujui dari seluruh peserta yang hadir telah memilih, menunjuk dan mengamanatkan sadara Ahmad efendy atau Cak fendy sebagai ketua 1 dan saudara Sakijo sebagai ketua 2,dan selanjutnya sekretaris, bendahara dan seksi sudah terbentuk.

Komentar atas PENYEGARAN PENGURUS KALURAHAN BUDAYA SELOHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License