SELAMAT JALAN PAHLAWAN BANGSA

Administrator 26 April 2021 07:58:55 WIB

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah dinyatakan subsunk (tenggelam) KRI Nanggala 402 oleh Panglima TNI. ⁣In. syaa Allah, mereka, saudara-saudara kita, ke-53 awak kapal kebanggaan Indonesia adalah prajurit prajurit terbaik"
Kami Pemerintah Kalurahan Seloharjo Kapanewon Pundong Kab Bantul, ikut berbela sungkawa yg sedalam dalamnya, atas musibah ini, semoga semua prajurit yg Gugur mendapatkan ampunan atas dosa" nya dan di terima amal baiknya dan di golongkan gugur dalam keadaan yg husnul khotimah.. dan keluarga yg di tinggalkan selalu mendapatkan kekuatan dan ketabahan Aamiin..

Komentar atas SELAMAT JALAN PAHLAWAN BANGSA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License