KUNJUNGAN KELUARGA KORBAN KRI NANGGALA

Administrator 26 April 2021 07:57:21 WIB

Beberapa hari terakhir  Lurah  Seloharjo Bp. Marhadi Badrun mendampingi kunjungan baik dari Ndan Lanal maupun  Ibu Idham Samawi dan Ibu Abdul Halim Muslih. bertandang ke Rumah Bpk Sunaryo Ped Ngreco orangtua dari Gunadi Fajar R ABK KRI Nanggala-402. Kedatangan Ibu Idham dan Ibu Halim untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga dan memberikan doa terbaik untuk Sdr Gunadi Fajar R dan semua ABK KRI Nanggala, agar di berikan yang terbaik dari Allah Swt..
Mohon doanya utk semua warga masyarakat Kalurahan Seloharjo khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia utk kebaikan semua ABK KRI Nanggala-402..

Matunuwun Ndan Lanal,Bu Idham, Bu Halim dan semuanya yg telah ber empati kepada Keluarga Gunadi Fajar R atas nama keluarga mengucapkan banyak terimakasih.. 

Pray_for_Nanggala402

 

 

Komentar atas KUNJUNGAN KELUARGA KORBAN KRI NANGGALA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License