PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CALON DUKUH KALINAMPU DAN KARANGASEM

Administrator 27 Maret 2021 23:50:19 WIB

Sabtu, 27 Maret 2021

Alhamdulillahirobbil'alamin Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas ridonya hari ini Kalurahan Seloharjo telah melaksakan seleksi calon Dukuh Padukuhan Kalinampu dan Karangasem.

Tahap seleksi dan ujian yang di laksakan oleh pihak ke tiga Universitas Widya Mataram Yogyakarta telah dilaksanakan dengan lancar,yang selanjutnya hasil pengumuman kandidat dengan nilai terbaik segera akan dilantik. Mudah mudahan Dukuh yang terpilih kedepan bisa mengabdikan diri di masyarakat lebih maksimal dan membawa Kalurahan Seloharjo menjadi lebih maju dan berkembang . Lurah Kalurahan Seloharjo ''Badrun'' dalam sambutanya menyampaikan bahwa Kalurahan Seloharjo telah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak ketiga ,jadi tidak ada intervensi kepada masing masing calon. 

Komentar atas PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CALON DUKUH KALINAMPU DAN KARANGASEM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License