SOSIALISASI PEMBANGUNAN PRASARANA PENGENDALIAN BANJIR

Administrator 26 Maret 2021 10:35:25 WIB

Jumat 26 Maret 2021

Sungai opak setiap setahun sekali selalu membawa rasa khawatir pada masyarakat, apabila saat musim penghujan tiba,warga di sekitar sungai opak,maupun anak sungai selalu merasa was-was,takut dengan adanya tanggul yang jebul atau banjir besar seperti tahun 1986. Pemerintah Kalurahan Seloharjo bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum terutama dari Balai Besar Wilayah Serayu Opak ( BBWSO ) DIY untuk Sosialisasi pembangunan Prasarana Pengendalian Banjir Sungai Opak dan Anak anak Sungainya.

Tahapan Sosialisasi ini sebagai wujud tindak lanjut Proposal yang sudah masuk di BBWSO Provinsi DIY yang selanjutnya dilakukan verifikasi lapangan dan sosialisasi sebelum dilaksanakan pembangunan.

Komentar atas SOSIALISASI PEMBANGUNAN PRASARANA PENGENDALIAN BANJIR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License