RAPAT KERJA KARANGTARUNA SELOHARJO TAHUN 2021

Administrator 08 Februari 2021 12:55:52 WIB

Seloharjo, Minggu 07/02/2021 Pengurus dan Anggota Karang Taruna Kalurahan Seloharjo melaksanakan Rapat kerja Tahun 2021 yang bertempat di aula kalurahan Seloharjo.

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Kalurahan Seloharjo, Kamituwa Seloharjo, Babhinkamtibmas, Pengurus Karang Taruna dan seluruh Anggota Karang Taruna Seloharjo.

Dalam acara ini Lurah Kalurahan Memberikan Sambutanya Karang Taruna Memiliki peran yang sangat bagus sebagai komponen organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh berkembang dan ia berharap, Program kerja Karang Taruna Seloharjo dapat bersatu padu dalam upaya memadukan dan berkelanjutan program dalam rangka mendukung pembangunan generasi muda dan kreatifitasnya dalam bermasyarakat. dan diharapkan mampu memberikan nilai dan sentuhan secara langsung kepada masyarakat dengan program kerja yang menjadi prioritas'.

selain itu ketua Karang Taruna Seloharjo menambahkan sambutanya dalam kegiatan RAKER ini untuk mewujudkan sinegritas Program dengan kebijakan Pemerintah Kalurahan, Karena Posisi Karang Taruna sebagai Lembaga pemrintah dalam upaya penanganan permasalahan Sosial.

Tujuan dalam pelaksanaan RAKER ini untuk mengevaluasi kegiatan Karang Taruna yang telah dilaksanakan dan membahas Program kerja Tahun 2021 serta menjadi wadah kordinasi Program antara Setiap bidang dan Pemerintaha Kalurahan agar terciptanya sinkronisasi Program kerja.

Dalam pelaksanaan RAKER ini berharap akan tersusun Program kerjayang lebih baik dan Bermanfaat bagi Anggota serta masyarakat yang searah dengan kebijakan pemerintah.

Komentar atas RAPAT KERJA KARANGTARUNA SELOHARJO TAHUN 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License