SATLANTAS POLRES BANTUL MELAKUKAN PELAYANAN SIM MASUK KALURAHAN

Administrator 14 Januari 2021 12:16:32 WIB

Satlantas Polres Bantul ,Melaksanakan Program SIM Masuk Kalurahan . program SIM masuk Kalurahan ini sebagai upaya dan Komitmen Peningkatan pelayanan dari Satlantas Polres Bantul untuk mempermudah masyarakat yang mau membuat sim C baru maupun Perpanjan Sim A dan Sim C.

Pelayanan Sim Masuk Keluarah Seloharjo Hanya dilakukan Sebulan sekali Setiap minggu kedua Hari Kamis dan di batasi untuk Pelayanan perpanjang sim A & C Hanya 40 Peserta dan sim C baru hanya 20 peserta.

dalam pelaksanan Pelayanan Masyarakat tetap mengikuti Prosedur yang ada yakni : Pendaftaran,pengisian blangko Formulir pemohon sim , penyerahan Administrasi seperti Foto Copy KTP, Foto Copy Sim jika perpanjang sim. sesetelah itu masyarakat mengantri sesuai nomor urut menungu petugas untuk dilayani dalam pembuatan SIM C Baru maupun perpanjang SIM A&C.

Komentar atas SATLANTAS POLRES BANTUL MELAKUKAN PELAYANAN SIM MASUK KALURAHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License