Bhabinkamtibmas Desa Seloharjo Memberi Himbuan Kepada Masyarakat Tentang Pencegahan Virus Covid-19

26 Maret 2020 15:01:51 WIB

Bhabinkambtibmas Desa Seloharjo Bersama Jajaran Polsek Pundong Memberikan Himbuan Terkait Pencegahan Virus Corona ( Covid-19 ) Kepada Warga Masyarakat Desa Seloharjo.

Dengan Maraknya Penyebaran Virus Corona di Masyrakat Jajaran Polsek Pundong Terus melakukan Himbuan Kepada Warga Masyarakat Di Wilayah Pundong Terkait Pencegahan Virus Corona .

hal Tersbut dilakukan untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang tata cara penanggulangan penularan Virus Corona yang Sesuai Anjuran pemerintah untuk tidak Keluar Rumah, Keculi Keadan Yang Mendesak, Meningkatkan Perilaku Hidup Bersih & Sehat, Cuci Tangan Dengan Sabun/ Hand Sanitizer, Kurangi Berpergian, Hindari Kerumunan dan Hindari Jabtangan. dan warga masyarakat diharap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan Kewaspadan di lingkungan Masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan himbuan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

 

Komentar atas Bhabinkamtibmas Desa Seloharjo Memberi Himbuan Kepada Masyarakat Tentang Pencegahan Virus Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License