Himbauan Dari Lurah Desa Seloharjo

20 Maret 2020 14:50:39 WIB

Seloharjo, 20 Maret 2020 Lurah Desa Seloharjo menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Seloharjo untuk  tetap dan selalu waspada mengenai Resiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease 2019 atau yang sering disebut dengan Covid'19. Maka bersama ini kami sampaikan Pengumuman dan Himbauan sebagai berikut :

  1. Pelaksana Kegiatan yang menjadi kewenangan Pemerintah daerah yang berlokasi di Wilayah Desa Seloharjo akan dilaksanakan berdasarkan arahan dari instansi yang terkait.
  2. Pelayanan desa seloharjo tetap berjalan seperti biasanya, dan masyarakat yang berkunjung diharapkan untuk mencuci tangan dengan Hand Sanitizer dan Sejenisnya yang telah disediakan.
  3. Menginstruksikan kepada semua warga desa seloharjo untuk mengikuti perilaku hidup bersih dan sehat ( PBHS ), dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.
  4. Menyediakan tempat mencuci tangan dengan sabun/Hand Sanitizer di tempat umum.
  5. Menghimbau kepada pengelola tempat wisata goa jepang surocolo untuk sementara waktu tidak menerima tamu wisatawan dari Dalam Negeri Maupun Luar Negeri sampai batas waktu yang belum ditentukan.
  6. Menghentikan sementara waktu kegiatan penelitian, pengabdian masyarakat di Wilayah Desa Seloharjo yang melibatkan warga Desa Seloharjo sampai batas waktu yang tidak ditentukan.
  7. Masyarakat agar turut serta menciptakan suasana yang kondusif dengan tidak menyebarkan informasi yang meresahkan dan belum pasti kebenarannya.
  8. Meminimalkan atau meniadakan acara-acara yang sifatnya mengumpulkan masa.
  9. Hubungi Call Center Yogyakarta tanggap COVID-19 di nomor Telepon 0274-5555585 atau 0811-2764-800 untuk memperoleh informasi sehubungan dengan covid-19.

Demikian surat Himbauan ini kami sampaikan untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya Atas perhatian dan kerjasamanya di ucapkan terimakasih.

Komentar atas Himbauan Dari Lurah Desa Seloharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas