PENDATAAN PENDUDUK NON PERMANEN
11 Maret 2020 12:48:47 WIB
Kabupaten Bantul 11/03/2020
Berdasarkan Pasal 6 dan Pasal 7 Peraturan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 14 Tahun 2015 tentang pedoman pendataan penduduk Non Permanen,diatur persyaratan pendataan bagi penduduk non permanen sebagai berikut,
- Kartu keluarga
- KTP-Elektronik
- Dokumen pendukung lainya,antara lain,Surat surat yang menunjukkan bahwa orang tersebut bertugas dalam beberapa waktu.
Persyaratan lainya adalah:
- Waktu pelaksanaan pendataan 1(satu) kali dalam setahun
- penduduk non permanen yang di data adalah yang tinggal sementara disuatu tempat+/- 6bulan yang tidak sesuai domisili KTP-el dan tidak ingin pindah.
Komentar atas PENDATAAN PENDUDUK NON PERMANEN
Formulir Penulisan Komentar
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
| Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Aksi Simpati Pemerintah Kalurahan Seloharjo Kepada Nyai Ponikem Warga Padukuhan Ngentak
- Berita Lelayu Nyai Tukijem Warga Padukuhan Ngreco
- Rapat Koordinasi Persiapan PBB P2 Tahun 2026
- Rapat Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dalam PPBMP
- Penyuluhan Hukum Menciptakan Migrasi Aman bagi Pekerja Migran Indonesia
- Berita Lelayu Kyai Supriyono Warga Padukuhan Bobok Tempel
- Koordinasi Rutin Pemerintah Kapanewon Pundong dan Pemerintah Kalurahan Seloharjo
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License












