TANAH LONGSOR

05 Maret 2020 11:58:19 WIB

Seloharjo, Kamis,05/03/2020. akibat curah Hujan yang tinggi menyebabkan Tanah Longsor di Dusun Ngreco Rt 02 Seloharjo, Pundong, Bantul. Dalam Peristiwa ini Tidak ada Korban Jiwa Akibat Tanah Longsor Tiga Rumah Wraga diisolir untuk Mengantissipasi tanah Longsor Susulan Mengingat Curah Hujan Masih Tinggi.

Tanah Longsor ini mengakibatkan Akses Jalan Tertutup Tanah dan Pohon Yang Ikut Longsor dan rumah Warga Mengalami Rusak Ringgan Tanah Longsor ini Terjadi Sekitar Pukul 01.00 WIB. Bencana tanah longsor ini terjadi Karena Itensitas Hujan Sanggat Tinggi dengan Kondisi Tanah Yang Labil.

Komentar atas TANAH LONGSOR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License