Pembagian sertifikat tanah program PTSL 2019

27 Februari 2020 23:33:28 WIB

Kamis,(27/02/2020) Pemerintah Desa Seloharjo Yang didampingi Satgas BPN Kabupaten Bantul membagikan Sertipikat tanah Sebanyak 143 di Dusun Ngentak Desa Seloharjo dalam acara pembagian Sertipikat Tanah program PTSL di Hadiri Satgas BPN Kabupaten Bantul, Lurah Desa Seloharjo, Kasi Pemerintahan Desa Seloharjo, Bhabinkamtibmas Desa Seloharjo, dan Wrga Masyarakat Calon Penerima Sertipikat Tanah. Dalam Pembagian Sertipikat ini Lurah Desa Seloharjo Marhadi Badrun Menyerahkan Sertipikat Secara Simbolis Kepada Salah Satu WargaPenerima Sertipikat. Dalam acara Pembagian Sertipikat ini Berjalan dengan Tertib dan Teratur Penyerahan Kali Ini merupakan Tahapa Pertama.Warga Masyarakat Penerima Sertipikat Sangat Senang Setelah menerima Sertipikat yang diingnkan Sudah jadi Walaupun Sempat Menungu Lama.

Program PTSL ini Merupakan Program yang sangat Istemewa karena Mempermudah masyarakat untuk Pengurusan Pembuatan Sertipikat dan tidak membutuhkan biaya yang banyak.

Komentar atas Pembagian sertifikat tanah program PTSL 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License