Rakor Sensus Penduduk 2020 DI Kecamatan Pundong dari BPS

20 Februari 2020 10:54:08 WIB

Dalam Rangka Mensukseskan Program Sensus penduduk 2020 Pelaksanaan sensus akan dilaksanakan secara Online yang dimulai pada 15-Februari - 31 Maret 2020.

Bertempat di Gedung Pertemuan Kecamatan Pundong BPS Kab, Bantul melaksanakan kegiatan rapat Kordinasi kecamatan dalam rangka Sensus Penduduk 2020 pada Kamis,(20-02-2020 ). dalam kesempatan ini dihadiri Camat Pundong Nanang Dwi Atmoko, S.Sos, Kapolsek Pundong Haryanto. SH , Lurah desa & Kasi Pemerintahan Se-kecamatan Pundong dan Narasumber Dari BPS.

Dalam Sambutanya Camat Pundong Nanang Dwi Atmoko, S.sos. Sangat Mengapresiasi Kegiatan yang diadakan oleh BPS Kab, Bantulini, Semoga kegiatan Sensus Penduduk Yang Berada di Wilayah Pundong Berjalan Dengan Lanca . dan Kegiatan Sensus Ini semoga Mendaptkan data yang akurat dan tida ada satupun warga masyarakat wilayah pundong tidak terdata. ucapnya"

Camat Pundong juga Menginstruksikan Kepada Kepala Desa Se-Kecamatan Pundong dan Muspika yang Hadir dalam acara ini. agar menyosialisasikan kepada masyarakat untuk dapat Berpartisipasi mengisi data dan mempersiapkan Kartu Keluarga Saat petugas Sensus Datang.

Komentar atas Rakor Sensus Penduduk 2020 DI Kecamatan Pundong dari BPS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License