Musim penghujan berkepanjangan tiba para petani di Desa Seloharjo Mulai Menanam Padi

20 Februari 2020 10:11:27 WIB

Musim Penghujan berkepanjangan Sudah Tiba para petani di Desa Seloharjo Merasa Senang dan Gembira. Mereka Mulai menanam Padi secara serentak di lahan Yang mereka Miliki.

musim hujan merupakan berkah tersendiri bagi para Petani padi di wilayah desa seloharjo ketersedian air merupakan faktor penting dalam budidaya padi ,petani menanam padi dengan memanfaatkan air hujan pada lahan tadah hujan,selain Air jenis Padi juga merupakan keberhasilan yang utama dalam menanam padi.karna wilayah Desa Seloharjo Memiliki Lahan Perswahan yang Cukup luas para Petani sangat bersyukurdengan datangnya musim Penghujan ini karena para Petani hanya Mengandalkan air Hujan untuk mengairi lahan persawahan dan Perkebunan Mereka.

Komentar atas Musim penghujan berkepanjangan tiba para petani di Desa Seloharjo Mulai Menanam Padi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License