KERJA BAKTI MUDA MUDI DERMOJURANG

16 Februari 2020 20:42:21 WIB

Minggu 16 Februari 2020

Dalam rangka meminimalisir penyakit demam berdarah yang baru-baru ini menimpa beberapa warga di Dusun Dermojurang,maka karangtaruna mengadakan kegiatan rutin setiap minggunya.

Kerja bakti ini menyisir pemukiman warga yang pekarangan terdapat genangan air langsung di kuras/ di tutup agar tidak terjadi genangan air lagi.Selain menyisir pemukiman warga untuk memungut sampah/ rongsok yang memicu sebagai sarang nyamuk juga memberikan sosialisasi kepada warga akan pentingnya kebersihan lingkungan,rongsok yang terkumpul lalu di timbang dan dijual,tentunya juga dapat menambah kas karangtaruna sendiri. Heru Purwanto sebagai koordinator dan Ketua Karangtaruna menyampaikan kegiatan ini akan rutin di lakukan di setiap minggunya,selain kita mendapatkan rongsok yang dapat kita jual tentunya kita juga peduli dengan kesehatan masyarakat sekitar.

Komentar atas KERJA BAKTI MUDA MUDI DERMOJURANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License