RAPAT RUTIN PEMUDA PEMUDI DUSUN NAMBANGAN BERSAMA KKN UMY

15 Januari 2020 03:02:44 WIB

Senin,12/01-2020 Krang Taruna Dusun Nambangan Melaksanakan Kegiatan Rapat Rutin Kepemudaan Yang Dilaksanakan Setiap 1 Bulan Sekali . Kegiatan Rapat Dilaksanakan di Aula Balai Dusun Nambangan Rt O5. rapat di Hadiri oleh Kepala dusun Nambangan,  pemuda-Pemudi Dusun nambangan ,tokoh masyarakat dan Mahasiswa KKN Klompok II dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Kegiatan Rapat dimulai dengan perkenalan Mahasiswa KKN dari UMY Yang Belum Ada 1 minggu melaksanakan KKN di dusun Nambangn. dalam Pertemuan Ini Kepala dusun Agus Setiawan memberikan kesempatan kepada Ketua Klompok KKN UMY Untuk Berdiskusi Dengan Pemuda-Pemudi Nambangn Mengenai  Proker Kepemudan di Tahun 2020 Yang ada di dusun nambangan dan Proker Mahasiswa UMY  selama kkn di dusun nambangan untuk saling menjalin kerjasama.

Bentuk kerjasama KKN UMYdengan Karang Taruna Dusun Nambanga merupakan langkah yang bagus, karena karang Taruna Sebagai Organisasi pemuda yang ada di Masyarakat di anggap sebagai sumberdaya masyarakat yang sangat berpotensi untuk dikolaborasikan dengan jalanya program-Program dari Mahasiswa KKN.

Dari pertemuan tersebut Kepala Dusun Nambangan sangat mengapresiasi kerjasama yang dilakukan Mahasiswa KKN UMY  dengan Pemuda-Pemudi Dusun Nambangan dan Berkomitmen untuk membantu Mahasiswa KKN UMY  dalam menyukseskan kegiatan KKN yang Sedang berlangsung.

Komentar atas RAPAT RUTIN PEMUDA PEMUDI DUSUN NAMBANGAN BERSAMA KKN UMY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License