Fasilitasi Posyandu Balita

10 Desember 2019 14:32:28 WIB

Demi menunjang kesehatan dalam masyarakat terutama di kesehatan Balita /Anak Posyandu . Desa Seloharjo Melaksanakan Kegiatan Fasilitasi Posyandu Balita unrtuk masyarakat Desa Berupa Uang untuk Pemberian Makanan Tambahan untuk Balita diSetiap Posyandu se-Desa Seloharjo.

Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan balita dan meningkatkan peran serta masyarakat mengembangkan kegiatan kesehatan yang menunjang tercapainya Kesehatan dan kesejahtaeran Balita.

Semoga fasilitasi yang diberikan pemerintah Desa Seloharjo untuk Posyandu Balita ini Dapat Bermanfaat untuk Setiap Kegiatan yang dilaksanakan oleh Posyandu di Desa Masing - Masing.

Komentar atas Fasilitasi Posyandu Balita

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License