Bangket Bahu Jalan Dusun Dermojurang

27 November 2019 15:37:50 WIB

pada Hari Rabu, 27-11-2019 TPK Desa SEloharjo Melaksanakan Kegiatan Pembangunan Padat Karya Tunai dari Dinas Kertrans KAB, Bantul Bangket Jalan desa di Dusun Dermojurang . Mengingat Musim Penghujan akan Segera Tiba Warga Masyarakat Bergotong Royong untuk Menyelesaikan Pembangketan Jalan. Pelaksanaan Pembangketan jalan tersebut untuk Menopang badan Jalan agar tidak retak, longsor dan menjadikan kuat dan kondisi jalan bisa bertahan lama untuk Akses Perekonomian Warga Dusun Dermojurang. mengingat jalan tersebut diatas lereng Pegunungan. warga masyarakat sangat giat untuk menyelesaikan bangket tersebut sebelum musim hujan tiba. 

dalam proses pengerjaan warga masyarakat dermojurang saling bergotong royong menyiapkan adukan semen dan memasang batu sebagi bahan dasar pembuatan bangket jalan . dalam kegiatan bangket jalan tersebut sepanjang 150 meter ditargetkan akan selesai dalam 1 minggu.

Komentar atas Bangket Bahu Jalan Dusun Dermojurang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License