Proses Penyelesaian Jembatan Gantung Penghubung Dusun Nambangan Dan Dusun Nangsri

27 November 2019 13:10:32 WIB

Impian Masyarakat Untuk Pembangunan Kembali Jembatan Gantung Penghubung Dusun Nambangan Desa Seloharjo dan Dusun Nangsri Srihardono Pundong kini sudah Terwujud dan jembatan  gantung saat ini dalam proses penyelesaian . semoga dengan pembangunan kembali jembatan ini dapat meningkatkan Perekonomian warga ,Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan dapat Memperlancar Arus Transportasi.dan Jembatan Gantung penghubung dua desa akan segera di oprasikan pada bulan Desember 2019 .

Warga masyarakat sekitar sangat senang dan Berbondong-bondong melihat proses penyelesain jembatan gantung karna warga masyarakat sudah tidak sabar untuk mengunakan jembatan untuk kegiatan sehari-hari karna sebelum Jembatan dibangun warga masyarakat kalau Mau Menyebrang ke desa sebelah Warga Masyarakat Harus Melewati Jembatan Bambu Yang di Bangun Sendiri Oleh Warga Masyarakat Sekitar,Tapi Kalu Musim Penghujan Datang Banjir Jembatan akan Hanyut terbawa arus dan Warga Harus Memutar Sangat Jauh Untuk Menyebrang Ke Desa Sebelah .Warga Masyarakat Yang Sering Melwati Kali Opak Adalah anak-anak Sekolah dan Para Pekerja Buruh.

Masyarakat berharap proses finshing Jembatan cepat Selesai dan jembatan gantung ini dapat segera digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Komentar atas Proses Penyelesaian Jembatan Gantung Penghubung Dusun Nambangan Dan Dusun Nangsri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License