TURNAMENT FUTSAL KARANG TARUNA BIMANUSA DESA SELOHARJO

29 Oktober 2019 11:01:05 WIB

TURNAMEN FUTSAL BIMANUS CUP 1 2019

dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda yang Ke-91, Karang Taruna Bimanusa Deas Seloharjo menyelengarakan Kegiatan lomba, Turnamen Futsal Yang Berlangsung di GOR AA FUTSAL Belan Karanggayam, Panjangrejo, Pundong, Bantul.minggu (27-10/19).

Kegiatan ini adalah yang pertama kali yang dilakukan oleh karang taruna Bimanusa Desa Seloharjo Periode 2019-2022.

Turnamen Futsal ini Diikuti oleh 12 tim yang terdiri dari perwakilan Karang Taruna Di setiap Dusun Sedesa Seloharjo.

dalam Sambutanya Kasi Pemerintahan Nurharyanti S.pd sangat bangga , Karang Taruna yang Baru ini Bisa engadakan lomba Turnamen Futsal Sedesa Seloharjo, Semoga Kegiatan yang seperti ini tidak hanya Tahun ini tapi juga akan terus berlangsung Setiap Tahun"Ia Juga Berharap kedepanya Karang Taruna tidak hanya bergerak sebatas kegiatan Olahraga saja, tetapi lebih dari pada itu yaitu juga fokus di bidang Sosial serta pemberdayan Ekonomi terhadap anggotanya, Sehinga pemuda memiliki Kegiatan Produktif secara riil dan Konsisten dan Keberadanya dapat memberikan manfaat bagi desa seloharjo. Kasi Pemerintahan Nurharyanti S.pd Juga Berpesan karang taruna adalah sebagi agen Perubahan serta wadah Kontrol Sosial dalam kehidupan Bermasyarakat , Selain Itu pemerintah desa seloharjo akan mendukung penuh dan siap memfasilitasi kegiatan yang dilakukan oleh karang Taruna Desa Seloharjo,

Selain Itu Ketua Karang Taruna Agus Priyanto Menyampaikan , Bahwa kegiatan yang di gelar tersebut selain dalam rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda Yang Ke- 91 Juga untuk mempererat Silaturahmi antara Pemuda dan Karang Taruna Se Desa Seloharjo.

dalam kegiatan ini bertujuan untuk upaya senantiasa meningkatkan dan mempererat silaturahmi anatar Pemuda dan Menyalurkan bakat serta Kreatifitas pemuda untuk bangki dalam berolahraga dan menjaring talenta  muda yang mempunyai bakat Olahraga Futsal .

Pada Turnamen Futsal Bimanusa CUP 1 Tahun 2019. Meperebutkan Juara 1 dan 2 . Hasil dari Turnamen Futsal Juara 1 diraih oleh Dusun Bobok Tempel setelah Menaklukan Tim Dari Dusun Pentung deanag Sekor 3-1. juara 1 dan dua akan mendapatkan hadiah Piala dan uang Pembinan.

 

 

Komentar atas TURNAMENT FUTSAL KARANG TARUNA BIMANUSA DESA SELOHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License