Waspada Kebakaran Hutan Akibat Pembakaran Sampah Sembarangan

Administrator 22 Oktober 2019 14:07:34 WIB

Kekeringan yang melanda di setiap Daerah yang diakibatkan dari musim kemarau panjang.dapat Menimbulkan darurat bencana kebakaran , Salah satunya Kebakaran kawasan hutan yang kini kerap terjadi di wilayah desa seloharjo, Kebakaran hutan masih menjadi Pekerjaan Penting Pemerintah desa Seloharjo Karena Pada Bulan Oktober 2019 sudah Terjadi  Kebakaran Hutan di Dua Titik di Wilayah Desa Seloharjo. Tapi di Tahun ini kebakaran hutan yang diakibatkan Pembakaran Sampah Sudah Berkurang dari Pada Tahun Kemarin.

Akibat Kebakaran Hutan Yang Disebabkan Oleh Pembakaran Sampah Sembarangan Kepala Desa Seloharjo Langsung Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Untuk mengantisipasi kebakaran Hutan umtuk Wilayah yang berpotensi sering terjadi kebakaran jangan sembarangan membakar sampah sekaligus menghindari aktivitas yang berpotensi Menimbulkan kebakaran " Kita Terus Antisipasi Karena Potensi Kebakaran di musim Kemarau ini cukup tinggi juga , kita minta masyarakat untuk tidak membakar Sampah sembarangan ataupun hal-hal yang menimbulkan kebakaran. dan Menyiapkan relawan kebakaran di setiap dusun yang berpotensi terjadi kebakaran.

 

Komentar atas Waspada Kebakaran Hutan Akibat Pembakaran Sampah Sembarangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License