PELATIHAN MEMBATIK

07 Oktober 2019 10:57:53 WIB

Dalam rangka peningkatan kapasitas keterampilan dan pemberdayaan ibu rumah tangga,Pokja Kampung KB Dermojurang yang bekerjasama dengan mahasiswa KKN UNY 2019 , mengadakan pelatihan membatik.

Antusias ibu ibu rumah tangga ini sangat luar biasa,mereka di bekali dari cara membatik dasar hingga dalam pewarnaan.

Harapan dari warga maupun Mahasiswa UNY ini tentunya ke depan agar ibu rumah tangga di wilayah pokja Kampung KB Dermojurang memiliki keterampilan maupun keahlian yang dapat meningkatkan perekonomian.

Suyanti Dukuh Dermojurang yang sekaligus Ketua Kampung KB saat di temui media menjelaskan bahwa,dengan adanya mahasiswa KKN UNY ini dapat di manfaatkan untuk kemajuan kampung KB,khususnya di bidang ketrampilan untuk menciptakan home industri. 

Seloharjo 07 Oktober 2019

Komentar atas PELATIHAN MEMBATIK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License